Sukses

Entertainment

Batman, Single Jaden Smith Tuai Kecaman Netizen

Fimela.com, Jakarta Jaden Smith mengikuti jejak sang ayah untuk bergelut di dunia entertainment. Hanya saja, Jaden kini lebih memfokuskan diri di bidang musik.

Beberapa kali Jaden menunjukkan selera musiknya di social media. Selain menggemari hip hop dan rap, remaja 18 tahun ini juga tertarik dengan dunia K-Pop.

Pada 14 Juni kemarin, Jaden merilis single terbarunya berjudul Batman. Lewat lagu ini ia menggambarkan sisi buruk menjadi seorang superhero, terutama Batman.

Sindiran itu juga diperlihatkan dengan kostum Batman yang ia kenakan di klip tersebut. Jika biasanya manusia kelelawar identik dengan kostum dan jubah hitamnya, Batman versi Jaden tampil serba putih.

 

Batman Video Out Now. 🔺🔻🔺|||

A post shared by Jaden Smith (@c.syresmith) on

Konsep nyeleneh dan musik mainstream yang ditawarkan Jaden tampaknya tak menyenangkan bagi banyak orang. Banyak netizen menghujani karya tersebut dengan cemooh.

"Ayahnya pasti sangat kecewa dengan 'ciptaannya' sendiri. Video ini sangat buruk," tulis salah satu fans. Netizen lain juga berharap Jaden Smith berhenti bermusik setelah menyaksikan klip tersebut. Kontroversial, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading