Sukses

Entertainment

Serba Kuning, Yasmine Wildblood Gelar Tedak Siten Putrinya

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood dan Abi Yapto menggelar acara tedak sinten putri pertamanya, Raden Ajeng Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Dalam acara tersebut, Yasmine dan sang putri tampak kompak mengenakan kebaya berwarna kuning.

Tedak siten sendiri merupakan suatu upacara dalam tradisi budaya Jawa yang dilakukan ketika anak pertama belajar jalan. Biasanya, acara ini dilakukan saat sang anak berusia sekitar tujuh atau delapan bulan.

Jika Yasmine dan sang putri kompak mengenakan kebaya serba kuning, maka Abi melengkapinya dengan mengenakan beskap berwarna coklat metalik dan blangkon hitam. Rona bahagia begitu terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 9 Desember 2013 silam.

"Tedak Siten Raden Ajeng Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno ⛳️💄 #seraphinarose #seraphinatedaksiten," tulis Yasmine Wildblood dalam keterangan foto, Minggu (18/6/2017).

Dalam kolom komentar netizen pun turut memuji kecantikan Yasmine dan sang putri. Selain itu, baby Rose juga didoakan agar senantiasa sehat.

"Subhanallah. Namanya cantik banget. Like mother like daughter. 😘 congrats cantik 😊 @yaswildblood," komentar akun adinda38 dalam Instagram Yasmine Wildblood. "Sehat selalu ya nak," sambung akun harahaprosma09.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading