Sukses

Entertainment

Annisa Rahma Ungkap Doa Terakhir Sang Ayah Sebelum Wafat

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan manis Annisa Rahma bersama almarhum sang ayah, Adi Nurjaya, yang masih tersimpan rapih di memori Annisa Rahma. Salah satunya saat mereka umrah bersama, dan berdoa di Jabal Rahmah. Ada satu doa yang dipanjatkan sang ayah, dan terus terngiang di telinga Annisa. Doa tersebut adalah doa terakhir dari sang ayah untuk Annisa Rahma.

"Terakhir di Jabal Rahmah, kita doa bertiga. Ayah doa agar aku diberikan jodoh yang seiman, bisa memimpin aku lah. Papa doa terakhirnya itu. Dia juga doakan aku lulus," ujar Annisa Rahma, di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Annisa sempat bertanya langsung kepada ayahnya, tentang kriteria pria yang diinginkan. "Papa bebaskan aku, yang penting seiman. Kriteria segala macam relatif kan, yang penting seiman dan sayang sama orangtua," imbuhnya.

Bukan berarti Annisa berencana untuk nikah muda. Soal jodoh, Annisa lebih memilih beresarah diri kepada Yang Maha Kuasa. Terlebih, doa sang ayah lebih difokuskan untuk kakaknya.

“Hari ini aku ada acara bintang.com lagi membicarakan hijab dan beauty. Ada beberapa web blogger lainnya juhga, yang datang blogger-blogger dan teman-teman hijaber juga," papar Annisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku yakinnya papa juga harapkan aku dapat jodoh, yang mirip papa kali ya. Karena papa panutan lah buat aku
Ya seiring berjalan saja. Kalau sudah ada jodohnya dan memang waktunya saja," kata Annisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading