Sukses

Entertainment

Taylor Swift Alih Genre Jadi Rock?

Fimela.com, Jakarta Sering menelurkan lagu-lagu yang jadi megahits, beban besar mungkin dirasakan oleh Taylor Swift. Karena itu ia harus memastikan album barunya nanti benar-benar sempurna.

Sejak meraih sukses dengan album 1989 tiga tahun lalu, sampai detik ini ia belum juga merilis album berikutnya. Beberapa sumber menyebut ia masih galau dengan genre album yang diusungnya.

Pelantun Bad Blood tersebut pernah disebut akan kembali ke imagenya terdahulu sebagai penyanyi country. Namun temuan terakhir mengindikasikan ke genre yang berbeda, yakni rock.

Mungkin spekulasi tersebut terdengar konyol, tapi sejumlah media melansir beberapa nama yang terlibat di album baru Taylor. Dan nama-nama itu sudah tidak asing dengan musik rock.

Album baru Taylor Swift masih misterius (AFP/Bintang.com)

Aceshowbiz menyebut Jack Antonoff, Ryan Adams dan Chris Carrabba turut menggarap album Taylor Swift ini. Bukan tidak mungkin akan ada sentuhan genre lain yang tak terduga.

Namun berbagai kemungkinan lain juga masih bisa terjadi. Tentunya Taylor Swift akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Swifties, sebutan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading