Sukses

Entertainment

Mathias Muchus Dapat Firasat Sebelum Ibu Mertua Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana bercerita soal ibu mertuanaya, Nien Lesmana sesaat sebelum meninggal. Menurut Mathias Muchus ia terakhir kali melihat Nien Lesmana dalam acara halal bihalal keluarga besarnya di kawasan Jakarta Selatan.Saat itu, Mathias Muchus melihat ada sesuatu yang janggal dari sang mertua.

"(Saat halal bihalal) Ada momen pandangannya kosong, saya coba hibur. Saya pikir nggak masalah, saya hibur ketawa lagi. Di rumah saya tinggal, paginya ada berita itu (Nien Lesmana Meninggal)," ucapnya di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017).

Seolah pertanda, dalam momen kumpul keluarga kemarin, ditambahkan mathias Muchus, sang mertua dan keluarga besarnya juga menyempatkan diri untuk befoto bersama. Hal yang tidak pernah terjadi saat kumpul keluarga sebelumnya.

"Mungkin sudah signal, sempat kumpul keluarga dan foto bareng semuanya, jumlahnya 100 orang lebih. Itu foto yang belum pernah kita jalankan selama halal bihalal, baru kemaren terlaksana," terangnya.

Indra Lesmana dan Mira Lesmana hadir di pemakaman sang ibunda. Begitu juga Sophia Lajuba dan Eva Celia yang tak kuasa menahan air mata ketika jenazah Nien dimasukan ke dalam liang lahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)Meski demikian, di usianya yang sudah menginjak 88 tahun, dikatakan Mathias Muchus, sang ibu mertua sudah kerap memberikan signal jika nanti ia meninggal dunia.

"Dia mungkin dalam kondisi pasrah, sudah 88 tahun. Sudah minta dibeliin batik untuk dia nanti pergi. Kita selalu larang dan mengalihkan untuk hal yang lebih positif. Dimakamkan pun dia minta dimakamkan sama Almarhum suaminya, dan itu pun kita alihkan," tuturnya.

Ibu Indra dan Mira Lesmana, Nien Lesmana dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (28/6/2017) pagi, pukul 6.20 WIB. Nien Lesmana meninggal dalam usia 88 tahun dan akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sore harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading