Sukses

Entertainment

Manajer Vierratale Diduga Bawa Kabur Uang Milik Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari grup band Vierratale. Kabarnya, uang manajemen grup band yang digawangi oleh Kevin Aprilio tersebut dibawa kabur manajernya, Deni Irawan.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Kevin Aprilio memberikan penjelasan. Menurutnya, Deni memang diketahui memakai uang yang sedianya akan digunakan untuk operasional Vierratale secara keseluruhan.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Total ratusan (juta) lah," ungkap Kevin Aprilio saat dihubungi awak media, Sabtu (22/7/2017).

Dari nilai ratusan juta tersebut, Kevin menambahkan, uang tersebut tidak murni uang untuk operasional Vierratale. Menurutnya, Deni juga sempat meminjam uang dari beberapa orang di lingkungannya yang sampai saat ini belum dikembalikan.

Kevin Aprilia. (Galih W Satria/Bintang.com) 

"Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," tambahnya.

Belum akan memperkarakan masalah yang dialaminya saat ini, Kevin mengaku masih menunggu itikad baik sang manager yang sudah bekerja selama 7 tahun bersama Vierratale. Namun sayangnya, saat ini Deni sudah tidak dapat dihubungi sehingga disinyalir melarikan diri.

Personel Vierratale bentukan Kevin Aprilio. (Galiih W Satria/Bintang.com) 

"Minggu ini sih udah nggak bisa dikontak (manajer Vierratale). Padahal saya sudah kasih kesempatan untuk berubah. Jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya nggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak nggak belajar gitu. Sempat ketahuan," ujar Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading