Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio, Pakai Tabungan Pribadi untuk Gaji Personel

Fimela.com, Jakarta Grup band Vierratale tengah diterpa kabar tidak mengenakkan. Bukan soal perselisihan antar personel, namun grup yang digawangi Kevin Aprilio, Widy, dan Raka itu baru saja dikecewakan oleh mantan manajernya, Deni Irawan yang membawa kabur uang manajemen. Alhasil, pendapatan para personel Vierratale pun menjadi imbasnya.

Diakui Kevin Aprilio saat menggelar konferensi pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Senin malam (24/7/2017), ia terpaksa menalangi gaji dua personel Vierratale menggunakan tabungan pribadinya. Hal tersebut disebabkan uang yang harusnya diberikan pada Widi dan Raka dipakai oleh manajernya, Deni Irawan.

"Saya sih tanggung jawab buat Raka dan Widy aja, akhirnya saya pakai uang saya buat nombok ke mereka. Tapi sayanya nggak gajian," ujar Kevin Aprilio.

Kini, setelah Deni beritikad baik mengembalikan uang yang sudah dibawa kabur, Kevin pun menegaskan jika masalahnya dengan Deni sudah selesai.

Vierratale (Galih W. Satria/bintang.com)

Dan seolah tidak ingin mengulang apa yang terjadi, Kevin mewakili Vierratale mengatakan jika mereka sudah tidak memiliki hubungan kerjasama lagi dengan Deni dan memilih berpindah manajemen.

"Intinya kesimpulan disini, hubungan kita bertiga dengan Mas Deni kita sudah mengakhiri. Kita klarifikasi fungsinya supaya teman EO dan semua masyarakat tau Vierratale sekarang di bawah Bumi Manajemen, itu manajemen mas Glenn Fredly. Kalau ada kontek yaa ke situ aja," tandas Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading