Sukses

Entertainment

Fakta Seru Member Wanna One: Jinyoung, Seongwoo, Jaehwan

Fimela.com, Jakarta Industri musik K-Pop terus berinovasi untuk menjamah penggemar makin luas lagi. Produce 101 yang mencetak IOI kini melanjutkan sukses dengan versi cowok. Ya, mereka adalah Wanna One.

Seperti sebelumnya, kesebelas member Wanna One dipilih oleh para pemirsa program tersebut. Ada 11 member yang meraih posisi teratas dan berhak menjalani promosi sebagai grup selama setahun.

Jika minggu lalu kami sudah menghadirkan fakta seru tentang Kang Daniel, Park Jihoon dan Lee Daehwi, edisi kali ini akan ada 3 member lain yang kita bahas.

Yuk kenali fakta-fakta member Wanna One berikut ini. Adakah di antara mereka yang jadi biasmu?

 

1. Bae Jinyoung

Jinyoung punya pembawaan yang kalem. Cowok berzodiak Taurus ini masih muda banget, yakni 17 tahun. Ia lahir pada 10 Mei 2000, dan menjadi sub vocal di Wanna One. Namun ia juga disebut-sebut jadi visual dengan wajahnya yang kecil. 

Di awal mengikuti Produce 101 Season 2, Jinyoung sempat mendapat nilai F. Namun dengan usaha dan kerja kerasnya, ia berhasil merebut kepercayaan penggemar dan masuk tim Wanna One.

2. Ong Seongwoo

Beda Jinyoung, beda Seongwoo. Member kelahiran 25 Agustus 1995 ini dikenal sebagai dancing machine-nya Wanna One. Selain main dancer, Seongwoo juga menjadi sub vocal.

Bisa dibilang Seongwoo memiliki banyak bakat. Ngedance dan nyanyi memang jadi andalan, di luar itu ia juga hobi bermain drum. Sebelum bergabung dengan Wanna One, ia telah menjadi trainee di Fantagio selama 8 bulan.  

3. Kim Jaehwan

Jaehwan dikenal sebagai member yang kocak dan ekspresif. Wajar saja karena ia berzodiak Gemini yang dikenal ceria. Jaehwan masuk sebagai vokalis bersuara merdu.

Sebagai sosok yang ceria, Jaewhan menyukai aktivitas outdoor dan olahraga. Sepak bola merupakan olahraga favoritnya. Selain itu ia pun jago bikin cewek meleleh dengan permainan gitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading