Sukses

Entertainment

Terlibat Masalah, Anak Nia Daniati Tak Ingin Repotkan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Olivia Nathania, anak sulung penyanyi Nia Daniati menjalani pemeriksaan terkait dugaan penipuan dan penggelapan atas laporan temannya yang bernama Rani. Tanpa didampingi keluarga, Oi, sapaan akrabnya hanya ditemani kuasa hukumnya, Muhammad Zakir saat menjalani pemeriksaan.

Tak mau banyak bicara terkait permasalahan yang dialaminya saat ini, Oi hanya menegaskan jika kedatangannya ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai warga negara yang baik. Oi pun meminta masalah hukum yang dihadapinya tidak disangkut pautkan pada keluarganya, termasuk sang ibu, Nia Daniati.

"Keluarga jangan disangkut-sangkutin," ucapnya di Polda Metro Jaya, baru-baru ini. "Saya datang ke sini sendiri, jadi nggak ada hubungannya sama keluarga," lanjutnya.

Meski begitu, wanita 25 tahun tersebut mengaku tetap mendaptkan dukungan dari keluarga untuk melewati permasalahan yang saat ini menimpanya.

Nia Daniati terus menenangkan sang putri; Olivia Nathania untuk menerima kenyataan sang jabang bayi pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"(Dukungan mamah) Ya sewajarnya ibu sama anak gimana. Yang penting saya minta doanya supaya cepat selesai," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Olivia Nathania, anak Nia Daniati, menjadi pihak terlapor kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 61 Juta. Dalam laporannya, Rani, pihak pelapor menuduh Oi menggelapkan uang yang sedianya untuk mengurus dokumen perjalanan serta membeli beberapa telepon genggam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading