Sukses

Entertainment

Najwa Shihab Mundur dari Metro TV

Fimela.com, Jakarta Presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab memutuskan mengundurkan diri dari Metro TV. Hal itu disampaikan langsung oleh Najwa melalui akun Instagram pribadinya, @najwashihab, Selasa, 8 Agustus 2017. Najwa mulai berhenti dari Metro TV terhitung Agustus 2017.

Dengan mundurnya Najwa Shihab, secara otomatis acara yang dipandunya juga berakhir. Dalam unggahan foto yang diberi keterangan Menuju Catatan Tanpa Titik, Najwa menjelaskan "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" akan menjadi episode live terakhir program Mata Najwa, setelah selama tujuh tahun mengudara.

Belum jelas alasan Najwa Shihab mundur dan apa yang akan dilakukan Najwa Shibab selanjutnya. Putri Quraish Shihab ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman bekerja yang diberikan Metro TV kepadanya.Najwa mengawali karier di Metro Tv sebagai reporter pada bulan Agustus 2000.  

"Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan. Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis," tulisnya.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

"Terimakasih kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa," Demikian Najwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading