Sukses

Entertainment

HUT RI ke-72, Ari Lasso Tampil di Depan Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso turut mengisi kemeriahan perayaan HUT RI ke-72. Ia didaulat menjadi salah satu penyanyi yang tampil di depan Presiden Jokowi serta hadirin lainnya di Istana Negara pada (17/8) siang.

Mantan vokalis Dewa 19 ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya usai mempersembahkan lantunan suara merdunya. Ketika itu, ia membawakan hitsnya, Mengejar Matahari.

"Momen yang tidak terlupakan. Mneyanyikan lagu saya, Mengejar Matahari pada hari kemerdekaan Indonesia di depan Presiden. Merasa sangat bersyukur dan diberkati," tulis Ari Lasso di Instagram.

Malam sebelum tampil, Ari juga berbagi momen saat dirinya latihan di Istana Negara. Bahu yang sedang cedera tidak menyurutkan semangat Ari untuk memberikan aksi terbaiknya di hari kemerdekaan Indonesia.

"Setelah ngamen keliling sana sini selama hampir 25 tahun, akhirnya besok berkesempatan menyanyikan 'mengejar matahari' di depan Presiden dan seluruh undangan kenegaraan dalam rangkaian Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 72 di Istana Merdeka. Perasaan yang campur aduk nyaris tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Hanya Bisa Bersyukur. Meski bahu lagi cedera semoga besok smua berjalan lancar. MERDEKA," tulis Ari pada (16/8) malam.

Selain Ari Lasso, pedangdut Ikke Nurjanah juga tampil di perayaan HUT RI ke-72. Mereka pun sempat mengabadikan momen bersama ketika bertemu di belakang panggung Istana Negara.

 

Backstage Istana Merdeka bareng vocalis hebat ari lasso.. Merdeka!!

A post shared by ikkenurjanah (@ikkenurjanah0518) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading