Sukses

Entertainment

Pasca Keguguran, Indra Bekti dan Istrinya Ingin Segera Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Sudah memiliki dua orang anak nampaknya belum cukup bagi pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Pasca istrinya mengalami keguguran beberapa waktu lalu, presenter kocak tersebut mengaku sudah siap untuk menjalani program anak ketiga.

Hal tersebut disampaikan Indra Bekti dan istrinya seusai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Menurutnya, setelah menjalani proses pemulihan, Dilla sudah diperbolehkan untuk kembali mengandung dalam waktu dekat.

"Kemarin di cek ke dokter, katanya sebulan lagi sudah boleh program (hamil). Hitungan kemarin, sebulan lagi minum obat pokoknya supaya sehat dulu baru program lagi," ujar Aldilla Jelita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Senada dengan Dilla, Indra Bekti pun melontarkan hal yang tak jauh berbeda. Menurutnya, sebelum memulai program kehamilan, ia terlebih dahulu ingin memastikan jika kondisi rahim sang istri sudah dalam kondisi baik.

Indra

"Kita bener-bener pengen bunda sehat dulu. Dan di cek kemarin katanya sudah bagus," tambah Indra Bekti.

Dan, ketika ditanya apa jenis kelamin yang diinginkan untuk anak ketiganya kelak, Aldilla Jelita dengan tegas mengatakan jika ia ingin memiliki anak laki-laki.

"Pengennya sih di segera kan dan pengennya cowok," tandas istri Indra Bekti itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading