Sukses

Entertainment

Begini yang Dilakukan Suzy Miss A Saat Terjun di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Selain bakat di dunia tarik suara, Suzy Miss A juga dikenal sebagai artis Korea yang bakat dengan aktingnya. Personel dari Miss A ini sudah beberapa kali membintangi drama ternana seperti Uncotrollably dan Gu Family Book.

Dan baru-baru ini, wanita yang berwajah cantik ini menceritakan bagaimana saat ia pertama kali terjun di dunia hiburan. Seperti yang dilansir dari Naver, Suzy mengaku jika agensinya melarang dirinya untuk tertawa di depan publik.

Alasannya lantaran Suzy tidak bisa mengendalikan tertawanya yang terlalu lepas saat di depan publik. Hal tersebut malah membuat Suzy seakan terlihat tidak bisa menjaga imejnya.

Akhirnya wanita kelahiran 10 Oktober 1994 ini pun menuruti agensinya. Selama beberapa waktu, saat tertawa ia selalu menututp mulutnya, tidak menatap kamera, dan sampai menyembunyikan wajahnya.

Suzy Miss A. (Instagram/skuukzky)

Akan tetapi kejadian itu tidak berlangsung lama, Suzy Miss A pun memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri. Ia tetap bisa terwa lepas, hal tersebut malah membuat ia semakin disukai para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading