Sukses

Entertainment

Terungkap, Lokasi Bulan Madu Raisa-Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Tanda tanya publik soal tujuan bulan madu Raisa dan Hamish Daud terjawab sudah. Unggahan sutradara Fajar Nugros di akun instagram miliknya, menunjukan jika pasangan yang menikah pada 3 September 2017, itu sedang menikmati masa indah pernikahan di Pulau Dewata Bali.  

Fajar Nugros yang saat ini sedang berada di Bali bersama istrinya, Susanti Dewi, bertemu dengan Raisa dan Hamish yang sedang berada di dalam mobil. Momen pertemuannya dengan Raisa dan Hamish diabadikan dalam kamera foto dan diunggah di akun instagramnya. 

 

"Jalan sore-sore. Disapa pasangan yang sedang berbahagia. Semoga samawa, langgeng jaya.. Allahuma-amien," tulis Fajar di akun instagram pribadinya yang kemudian diunggah ulang salah satu akun gosip instagram, Kamis (7/9/ 2017).

Tampaknya, Raisa dan Hamish tidak hanya berduaan di Bali. Mereka mengajak serta orangtua Raisa. Hal itu terlihat dari rekaman video yang diunggah Hamish Daud di Insta story akun instagramnya.

Video tersebut memperlihatkan Raisa yang masih mengenakan pakaian yang sama saat bertemu dengan Fajar Nugros, sedang menikmati makan malam bersama ayah dan ibundanya.

Diberitakan sebelumnya, publik bertanya-tanya ke mana tujuan bulan madu Raisa dan Hamish setelah salah satu akun gosip instagram mengunggah foto Raisa dan Hamish Daud sedang berada di Bandara, serta foto tiket perjalanan Raisa-Hamish menggunakan maskapai penerbangan berplat merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading