Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah Dukung Ashanty Maju Pilkada Malang

Fimela.com, Jakarta Lebih dahulu terjun ke dunia politik, Anang Hermansyah turut memberikan wejangan kepada sang istri, Ashanty yang belakangan disebut-sebut akan mengikuti jejaknya ke politik dengan terjun di Pilkada Malang, Jawa Timur. Anang, yang ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017) mengatakan bahwa tawaran maju ke Pilkada Malang kepada sang istri memang ada.

"Iya (benar). Ada permintaan dari masyarakat memang ada," kata Anang membenarkan kabar Ashanty maju ke Pilkada Malang.

Sebagai suami, Anang hanya bisa memberikan dukungan serta mendoakan yang terbaik untuk Ashanty. Jika kuat keinginan untuk mengikuti jejaknya, terlebih ditambah permintaan masyarakat tinggi, Anang bersedia mengizinkannya.

"Aku bilang tidak seperti itu. Gak bisa menghitung begitu mudah, jadi kita lihat saja pertumbuhannha seperti apa. Kan masih 2018," jelas Anang.

Melihat antusias masyarakat yang menginginkan Ashanty maju ke Pilkada Malang, Jawa Timur, kata Anang bersedia mendukung dan memberi restu.

Ashanty, Jokowi dan Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

"Ya kalau emang permkntaan masyarakat maunya Ashanty, ya terus gimana? Saya mendukung," papar Politisi Partai Amanat Nasional ini.

Diakui Anang, sejumlah rekan politisi sejawat di Partainya sudah ada yang berbicara padanya terkait Pilkada Malang, Jawa Timur 2018 mendatang. Lagi-lagi, Anang masih akan melihat perkembangan antusias masyarakat Malang.

"Nanti, kita lihat perkembangan. Teman-teman di PAN sudah ada yang nemuin aku juga, tapi aku bilang ya lihat perkembangan," tandas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading