Sukses

Entertainment

Konser Tanda Mata, dari Glenn Fredly untuk Slank dan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly kembali menggelar konser Tanda Mata. Setelah edisi pertama ditujukan untuk Ruth Shanaya, September 2016. Kali ini konser dibuat sebagai bentuk penghormatan Glenn kepada band legendaries Indonesia, Slank.

“Selama lebih dari 30 tahun, Slank telah menjadi influence bagi generasi muda. Saya juga besar salah satunya dengan musik Slank. Dari Slank ini saya banyak belajar, walaupun kita enggak pernah satu studio,” kata Glenn di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2017).

“Secara pribadi konser ini saya persembahkan untuk Indonesia. Slank adalah milik Indonesia. Fanbase music terbesar di Indonesia adalah Slankers,” kata Glenn melanjutkan.

Konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Slank” ini rencananya akan digelar di Gandaria City Hall, Jakarta, pada 30 September 2017. Beberapa musisi dari berbagai genre musik akan turut memeriahkan konser. Beberapa di antaranya ada Tompi, Bertha, dan Kelompok Penerbang Roket (KPR), yang akan menjadi pengisi acara.

Dalam konser tersebut, lagu-lagu terbaik milik Slank akan digubah menjadi sesuatu yang berbeda. Konser “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank” sendiri akan berlangsung selama 2 jam dengan mengusung beberapa tema di dalamnya.

Preskon Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gue sudah nyusun setlist dari sekitar 4 bulan yang lalu. Kalau lagu-lagunya nanti bicara soal emansipasi perempuan, penghargaan, dan juga tentang Indonesia Timur, sekitar 18-19 lagu," kata Glenn.

Slank sendiri hanya akan menjadi tamu spesial di acara tersebut. Mereka akan melihat dan mendengarkan karya mereka 'diobrak-abrik' oleh para musisi pengisi acara.

"Konser ini kami ramu untuk jadi pertunjukan yang menyenangkan. Yang intimate, deket. Slank nantinya jadi tamu khusus. Mereka cukup menonton karyanya diobrak abrik dengan versi gue. Tapi tetap orang akan mengenal lagu yang kita bawakan," kata Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading