Sukses

Entertainment

Salam Cinta Raisa dan Hamish Daud dari Maldives

Fimela.com, Jakarta Pasca resmi menjadi suami istri, Raisa dan Hamish Daud memang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Dua pesta resepsi telah digelar, dan kini mereka sedang menikmati indahnya bulan madu.

Beberapa lokasi telah mereka jelajahi bersama dan menjadi saksi cinta mereka. Setelah menggelar resepsi di Bali, keduanya bertolak ke Italia dan menikmati beberapa hari di sana.

Seolah belum puas dengan keindahan Italia, mereka kemudian bertolak ke Maldives. Negeri yang terkenal karena keindahan alamnya ini pun membuat mereka terkesan.

Beberapa foto telah diunggah di media sosial Raisa dan Hamish Daud dan menunjukkan betapa mereka sangat menikmati momen bersama di negeri tersebut. Terlebih lagi, keduanya tinggal di lokasi yang sangat luar biasa.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Italia. (Instagram/hamishdw)

Seperti apa seru dan romantisnya liburan Raisa dan Hamish Daud di Maldives. Apa saja yang mereka nikmati sejauh ini di Maldives? Berikut beberapa gambaran keseruannya!

Tinggal di Pinggir Pantai

Pasangan Raisa dan Hamish Daud memang jeli memilih tempat tinggal. Sebagaimana foto yang diunggah oleh keduanya, mereka tinggal di lokasi yang menyambung langsung dengan lautan.

Uniknya, lautan tersebut didesain dengan indah sehingga mirip kolam renang yang sangat luas. Tidak hanya bisa berenang, mereka juga bisa mengagumi keindahan alam secara langsung.

Ditemani Hewan-hewan Cantik

Tinggal di tempat yang menyambung langsung dengan laut jelas menawarkan kenikmatan tersendiri. Salah satunya adalah kemungkinan adanya hewan yang ikut menemani hari-hari Raisa dan Hamish.

 

Made a new friend this morning.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Raisa sempat mengunggah foto burung yang datang ke lokasi penginapannya. Sedangkan Hamish, tampaknya sangat asyik berenang bersama ikan pari.

Potret Romantis

Berlibur bersama tentunya tidak akan lengkap tanpa berbagi momen romantis. Raisa dan Hamish Daud pun sempat berpose dengan gaya yang sangat artistik.

 

I live for lazy afternoons like this ❤️ @clubmedfinolhu @id.clubmed

A post shared by @raisa6690 on

Sebagai tokoh masyarakat yang memiliki kegiatan segudang, tentunya momen seperti ini sangat langka. Dan mereke menikmatinya dengan cara yang sangat romantis.

Salam Cinta Raisa-Hamish

Selain mengunggah foto-foto indah, Raisa dan Hamish Daud juga menuliskan caption yang menunjukkan kegembiraan mereka berada di alam. Memang tidak berbicara soal hubungan mereka, namun apa yang mereka ungkapkan jelas membuat banyak orang iri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading