Sukses

Entertainment

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat terjadi ketika penampil tengah beraksi di hadapan penggemar, tidak terkecuali dengan Marilyn Manson. Ia mengalami cedera ketika manggung di New York pada (30/9).

Insiden yang menimpa penyanyi nyentrik ini terjadi di Hammerstein Ballroom, New York City, Amerika Serikat. Pertunjukan Marilyn tersebut menjadi bagian dari rangkaian tur konser ke-15 Marilyn.

Bertajuk Heaven Upside Down Tour, tur konser di New York tersebut terpaksa dihentikan akibat dirinya tertimpa properti besar di panggung. Properti itu berbentuk dua pistol berwarna hitam.

Lantas, seperti apa kronologi yang terjadi saat insiden Marilyn Manson mengalami cedera saat manggung di New York? Simak rangkuman fakta-faktanya seperti berikut ini.

1. Cedera di panggung

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York. (Foto: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Dilarikan ke rumah sakit

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York. (Foto: Twitter/PopCrave, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Pertunjukan dihentikan

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York. (Foto: AFP/MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Pernyataan perwakilan Marilyn Manson

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York. (Foto: AFP/TIMOTHY HIATT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Konser mendatang dibatalkan

5 Fakta Insiden Marilyn Manson Cedera Saat Manggung di New York. (Foto: AFP/DANIEL BOCZARSKI/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 fakta tentang insiden yang dialami Marilyn Manson saat manggung. Kini, ia tengah istirahat sejenak di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading