Sukses

Entertainment

Mengenal Haydar Pratama, Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan berlangsung di Graha Saba Buwana, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), rupanya mencuatkan cerita lain. Nama Haydar Pratama mendadak jadi perbincangan. Sebelum menjalin hubungan dengan Bobby, nama Haydar Pratama disebut-sebut pernah menjalin kasih dengan Haydar.

"Duh kamu mendadak jadi trending topic mas bro 😂😅," kata akun @annliciouuss kepada Haydar. "Masss diundang ga kenikahan mba Kahiyang Ayu??" tanya akun @tiara_kusumaa penasaran.

Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Kahiyang dan Haydar diketahui menjalin hubungan lantaran mereka sempat berbalas kata-kata manis di keterangan foto dalam akun Instagram pribadinya.

"Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off. Ketemu besok lagi di Jakarta ya," tulis Kahiyang. "Randezvous with Princess of Bogor Palace (she said)," tulis Haydar.

Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Rupanya, hubungan Kahiyang Ayu dan Haydar Pratama hanya berlangsung singkat. Belakangan diketahui, Kahiyang Ayu telah menjalin hubungan dengan Bobby Nasution yang segera menjadi pasangan suami-istri. 

 

Nama Lengkap

Haydar Pratama memiliki nama lengkap Muhammad Haydar Rivai Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Haydar Pratama bernama lengkap Muhammad Haydar Rivai Pratama. Ia lahir pada 5 Februari 1990.

Kuliah di Yogyakarta

Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Usai lulus dari bangku SMA, Haydar Pratama melanjutkan kuliah di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Lulus Kuliah

Haydar Pratama lulus kuliah dari Universitas Islam Indonesia (UII) (Instagram/@haydarpratama)

Haydar Pratama lulus kuliah pada 2012. Pada 23 September 2012, ia sempat mengunggah foto kelulusannya dari universitas tersebut.

Sekolah Penerbangan

Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Usai lulus kuliah dari UII, Haydar Pratama melanjutkan sekolah penerbangan di Bali International Flight Academy pada 2013.

Pilot

Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Saat ini Haydar Pratama berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan terkenal. Profesinya itu pula yang membuatnya hobi traveling. Sejumlah negara telah ia kunjungi. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya.

Populer di Media Sosial

Haydar Pratama (Instagram/@haydarpratama)

Nama Haydar Pratama terbilang cukup populer di media sosial, Instagram, salah satunya. Saat ini ia memiliki lebih dari 29 ribu follower sejak aktif menggunakan media sosial tersebut pada April 2012.  Setelah tak lagi berhubungan dengan Kahiyang Ayu, Haydar saat ini telah memiliki pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading