Sukses

Entertainment

Mike Lewis dan 5 Artis yang Punya Bisnis Restoran

Fimela.com, Jakarta Selain mempunyai wajah yang tampan, Mike Lewis juga dikenal sebagai seorang artis Indonesia yang pandai masak. Beberapa waktu lalu, pria kelahiran 22 Oktober 1981 ini sempat menunjukan kemampuannya dalam mengolah makanan.

Sontak saja aksi dari Mike Lewis ini pun menarik perhatian dari para pengunjung yang rata-rata wanita. Saat itu, ayah dari Kenzou ini membuat kue tiger pandan roll.

 

Selain itu, mantan suami dari Tamara Bleszynski ini juga mempunyai bisnis restoran. Bisnis kuliner milik Mike ini diberi nama MidTown Bistro & Lounge. Restoran milik Mike ini menyediakan menu hidangan Asia, Italia, dan Western.

Dan ternyata bukan Mike Lewis saja yang punya bisnis restoran, beberapa artis Indonesia juga mempunyai bisnis yang sama. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Titi Kamal

Titi Kamal mempunyai restoran yang diberi nama Riung Sari. Restoran ini menyediakan makanan khas Sunda. Uniknya restoran Riung Sari ini dikelola oleh Titi sendiri.

2. Gunawan

Gunawan mempunyai restoran yang menyediakan masakan khas Indonesia. Restoran yang diberi nama Bumbu Dapur ini langsung dikelola oleh aktor kelahiran 12 Januari 1973 itu.

3. Bunga Citra Lestari

Selain menyanyi, Bunga Citra Lestari juga mempunyai bisnis restoran. Restoran milik Bunga ini diberi nama Thanks Godness It's Friday atau yang biasa disingkat TGI Friday. Restoran ini menyediakan menu western seperti salad, burger, dan pasta.

4. Chicco Jerikho

Selain dunia akting, Chicco Jerikho juga merambah bisnis kuliner. Pria berwajah tampan ini mempunyai restoran yang diberi nama CJ Tomyum. Restoran milik Chicco ini menyediakan masakan Thailand..

5. Tamara Bleszynski

Seakan tidak ingin kalah dengan mantan suaminya, Tamara Bleszynski juga mempunyai bisnis di dunia kuliner. Restoran yang diberi nama Prive Club & Mezza9 di daerah Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading