Sukses

Entertainment

Istri Muda Mengeluh, Kiwil Tak Beri Kado Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Istri muda Kiwil, Meggy Wulandari, mengeluh. Ulang tahunnya yang ke-37 tak dihadiri oleh suaminya, Kiwil. Kiwil juga tak memberi kado kepada kepada anak dan istrinya itu.

"Alhamdulillah Bisa Menikmati Kebahagiaan ini dgn Kehebohan yg ada bersama anak2 walau tanpa Papa tetap kami Bersyukur dan Bahagia krn Papa kan ga suka dgn yg namanya Ulang Tahun atau Milad😁😬😍😘," keluh Meggy, 25 November 2017.

Meggy Kiwil dan anak-anaknya (Instagram/@meggykiwil)

Yang lebih keren lagi, lanjut Meggy, Kiwil malah lupa setiap ulang tahun istri dan anak-anaknya. Bahkan, ia juga tak memberikan mereka kado.

"Yg Penting Mamanya ga lupa sm Ulang tahun anak2 dan ga lupa sama kasi kado buat Doa juga kado yg anak2 suka😘😘," imbuh Meggy. "Kalo papa ga suka ulang tahun dan slalu lupa sm kado buat yg ulang tahun😊😄Peace pa @kiwil.ks82," kata Meggy Wulandari kepada Kiwil.

 

Jadi Istri dan Ibu yang Baik

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

Sebelumnya, Meggy Wulandari berharap menjadi manusia, istri, dan ibu yang lebih baik lagi setra meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Semoga di Usia ke 37 thn ini Aku bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi,menjadi istri dan ibu yg lebih baik dan meningkat keimanan juga ketaqwaan pd ALLAH SWT😇😊😊Aamiin yaa rabb ( Makasi Sahabat2 Arisan Zambrud Kue Tart nya Suka Bangett😘)," jelas Meggy Wulandari.

Reaksi Warganet

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

Sejumlah warganet yang membaca keluhan Meggy Wulandari menilai, Kiwil kurang perhatian dengan istri mudanya itu. Mereka juga menilai Kiwil tak romantis.

"Wkwkwk....curhatt..kodekeras buat Kiwil," sindir akun @kharisma.bonita yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram istri muda Kiwil itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading