Sukses

Entertainment

Ketika MIC Drop Steve Aoki Panaskan DWP 2017

Fimela.com, Jakarta Pesta musik elektronik terbesar se-Asia, DWP 2017 telah sepekan lebih berlalu. Namun banyak momen menarik terjadi dan masih ramai diperbincangkan netizen. Salah satunya adalah penampilan spesial dari Steve Aoki.

DJ asal Amerika Serikat tersebut didapuk sebagai salah satu headliner di DWP 2017. Steve memanaskan panggung ketika ia menggaet rapper kenamaan, Desiigner.

MIC Drop remix berkumandang di DWP 2017

Mereka membawakan single anyar bertajuk MIC Drop Remix, di mana Steve dan Desiigner berkolaborasi dengan boyband K-Pop, BTS. Beberapa pengunjung yang mengenali lagu ini langsung bersemangat dan larut dalam suasana pesta.

MIC Drop remix Steve Aoki feat Desiigner untuk pertama kali dibawakan secara live di acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 15-16 Desember tersebut. Video penampilan mereka juga sempat viral di social media.

Di layar raksasa terlihat para member BTS yang tampil enerjik di MV MIC Drop remix. Desiigner membakar semangat penonton dengan aksi panggungnya. Penasaran seperti apa MIC Drop remix di DWP 2017? Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading