Sukses

Entertainment

Indahnya Bulan Madu Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma di Prancis

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar resepsi pernikahan adat Betawi pada 10 Desember 2017, pengantin baru Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma langsung melakukan bulan madu. Mereka memilih Perancis sebagai lokasi bulan madu mereka.

Tistha mengunggah suasana romantis dirinya bersama suami tercinta. Mereka melewati momen-momen indah di sana. Keindahan Menara Eiffel jadi menambah suasan romantis.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla saat bulan madu di Perancis (Instgaram/@tisthanurma)

Senyum mengembang di wajah Tistha maupun Afifuddin. Genggaman tangan mereka seperti tak pernah terlepas. Mereka mengunjungi sejumlah tempat bersejarah di sana, seperti Menara Eiffel, Musee du Lourve Paris, dan lainnya. "Cieee😉😉so sweet," komentar akun @parawhoreuya dalam sebuah foto Tistha dan Afie.

Berikut foto-foto kemesraan Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla saat menikmati keindahan Paris.

 

Foto Dekat Menara Eiffel

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla menikmati bulan madu di Prancis (Instgaram/@tisthanurma)

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla tampak asyik menikmati keindahan Menara Eiffel. Warganet mendoakan agar bulan madu mereka mendapatkan keberkahan. Beberapa warganet malah memuji kecantikan Tistha.

Beradu Pandang di Dekat Menara Eiffel

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla menikmati keindahan Menara Eiffel (Instagram/@tisthanurma)

Wajah Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla tampak beradu pandang. Di belakang mereka berdiri Menara Eiffel yang megah. Tistha menyebut fotonya sebagai Romansa di Paris. Beberapa warganet berharap mereka segera mendapat momongan.

Menikmati Hidangan di Cafe Saint-Regis

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla tampak asyik menikmati hidangan di Cafe Saint-Regis. Senyum dan tawa tampak menghiasi wajah pengantin baru tersebut. "Setelah nikah makin keluar auranyaaa," komentar akun @dyahmelya.

Menikmati Malam Bersama

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla menikmati hidangan di Café Saint-Régis (Instagram/@tisthanurma)

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla menikmati suasana malam di salah satu lokasi di Paris. Tistha tampak mesra menyimak sang suami berbicara. Jalan yang basah menambah suasana hangat di antara mereka.

Mesra di Komidi Putar

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla  mesra di komidi putar (Instgaram/@tisthanurma)

Tistha Nurma asyik duduk di komidi putar. Afifuddin Kalla tampak menatap mesra istrinya. Mereka tak akan melupakan momen-momen indah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading