Sukses

Entertainment

Peduli Palestina, Arie Untung Lelang Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Perjuangan rakyat Palestina terus mengundang simpati banyak lapisan masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian, presenter Arie Untung rela menyumbangkan jam tangannya untuk dilelang yang hasil penjuangan akan didonasikan untuk rakyat Palestina.

Suami dari Fenita Arie itu memang menjadi salah satu yang diundang untuk hadir dalam acara doa bersama untuk masjid Al Aqsa, Palestina yang dihelat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). "Barang- barang yang didonasi sudah, kalau lelang tadi jam tangan saja," ujar Arie Untung.

Menurutnya, kepedulian masyarakat terhadap Palestina membuat mereka tak sungkan untuk memberikan barang berharganya masing-masing guna mengumpulkan donasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Palestina.

"Jadi banyak donatur-donatur dari berbagai tempat yang memberikan barangnya untuk dilelang, bahkan itu ada motor juga. Ada juga atlet nasional, medalinya Sea Games itu dilelang," jelasnya.

Dan, melihat bentuk donasi para peserta lain yang turut ambil bagian, Arie Untung pun mengaku cukup malu. Namun begitu, ia berharap, berapapun hasil yang didapatkan dari jam tangan miliknya bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan di Palestina. "Kecil sih, malu juga saya. Saya pikir donasi doang. Mudah-mudahan bisa laku gede-lah," tandas Arie Untung tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading