Sukses

Entertainment

Cari Rumah di Bali, Wulan Guritno Bakal Tinggalkan Jakarta?

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno saat ini masih bisa konsisten membina kariernya di industri hiburan Tanah Air. Meski sudah cukup lama berkecimpung, namun istri Aldilla Dimitri tersebut tetap memiliki banyak kegiatan di Jakarta terkait karier keartisannya.

Namun, di awal tahun 2018 ini, Wulan Guritno mengaku tengah mencari tempat tinggal di Pulau Dewata, Bali. Hal tersebut ia lakukan saat berlibur beberapa waktu lalu.

 

Lantas, Apakah Wulan Guritno sudah berniat hengkang seperti beberapa rekannya yang memutuskan tinggal di Bali?

"(Rumah untuk) Mamah," ucap Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Sekedar informasi, saat ini ibunda dari Wulan Guritno memang berdomisili di Eropa, tepatnya Inggris dan Italia. Dan, niatan Wulan Guritno mencarikan rumah untuk sang bunda agar bisa lebih sering mengunjungi anak dan cucunya yang kebanyakan tinggal di Indonesia.

 

"Bukan (mamah) mau pindah 100 persen di Bali, tapi ya anak-anaknya semua di Indonesia, cucu di Indonesia, sehingga saat dia ke Indonesia dia punya rumah gitu," terangnya.

"Sebenarnya tinggal di rumah gue juga bisa gitu, cuma kali dia mau ngunjungin cucunya dari Inggris atau Italia, dia punya rumah. Enak kan kalau dia punya rumah di Bali jadikan numpang kan, pengiritan," ujar Wulan Guritno sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading