Sukses

Entertainment

Azriel Hermansyah Bertengkar dengan Raul Lemos?

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah berseteru dengan suami ibunya, Raul Lemos? Itulah kiranya kabar yang belakangan tengah jadi topik hangat perbincangan publik di media sosial. Apalagi, bahasan ini jadi unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Lewat Instagram Story, putra hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini disebut menyindir lelaki asal Timor Leste tersebut. Sebagaimana diketahui, Raulah yang disangka sebagi om yang dimaksud Azriel.

"Lucu ya om. Comment di IG-nya nggak cocok sama kenyataan," tulis lelaki yang diketahui memiliki ketertarikan di dunia fotografi tersebut. Yang lebih mengagetkan, Azriel mengisyaratkan bila akun Instagram-nya ternyata diblokir oleh Raul.

"IG saya saja di-block sampai sekarang. Apa pernah telepon atau wa (Whatsapp) kita? Semua memang harus dari hati kok," sambung bocah lelaki yang kedapatan sering manja dengan sang bunda, Ashanty, tersebut.

Instagram Story ini kemudian dianggap sebagai respons Azriel Hermansyah terkait komentar Raul Lemos di akun Instagram-nya, di mana kala itu ia tengah berlibur bersama Krisdayanti dan anak-anaknya.

Inikah Komentar Raul Lemos yang Ditanggapi Azriel Hermansyah?

Unggahan Instagram Story Azriel Hermansyah dikatakan merupakan respons dari komentar yang dilayangkan Raul Lemos. Singkat cerita, ayah dua anak ini menanggapi komentar warga dunia maya di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Disarankan membawa serta kedua anak Krisdayanti ikut liburan, Raul menuliskan, "Kalau dari hati mereka benar mau, saya sangat Alhamdulillah, dan sanget berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain saja saya ajak, apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak lewat media? Menurut kamu gimana?".

Tanggapan Anang Hermansyah dan Ashanty

Ditanya soal kabar perseteruan Azriel dengan Raul Lemos, Anang Hermsnysha dan Ashanty mengaku tak tahu-menahu. Kalaupun bener, mereka juga tak ingin ikut campur, lantaran menganggap Azriel sudah cukup besar untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Itu kan urusannya Azriel (bila benar berseteru dengan Raul Lemos). Aku selalu kasih kemandirian buat Azriel maupun Aurel. Mana yang jadi masalah kamu dan bukan masalahnya keluarga," tutur Anang seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (2/2/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading