Sukses

Entertainment

Dapat Respon Positif saat Gelar Special Screening, Film JJJLP Beri Penawaran Khusus

Fimela.com, Jakarta Sekuel film NKCTHI, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang semakin mendekati waktu tayangnya. Sebelum dirilis ke pasaran pada 2 Februari 2023 mendatang, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu sudah menyedot antusiasme tinggi ketika menggelar special screening di 12 kota pada 28-29 Januari kemarin. Melihat hal tersebut, Visinema Pictures pun memberikan penawaran spesial.

Pada Senin (30/1/2023), Visinema Pictures membuka penjualan advance ticket sales (ATS) untuk film yang dibintangi Sheila Dara Aisha tersebut. Dengan begitu, para penikmat film dapat lebih dulu mengamankan tiket nonton film JJJLP tanpa takut kehabisan di hari pertama penayangannya.

Tiket ATS film JJJLP saat ini sudah bisa dibeli melalui aplikasi M-Tix XXI dan TIX ID. Ada juga promosi Buy 1 Get 1 Ticket yang tersedia di aplikasi tersebut untuk penayangan tanggal 2 Februari 2023 di sejumlah bioskop yang tersebar di lebih dari 40 kota.

Jalan Cerita

Merupakan lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film JJJLP masih menampilkan tiga karakter utamanya yaitu Sheila Dara sebagai Aurora, Rachel Amanda sebagai Awan dan Rio Dewanto sebagai Angkasa. Selain itu, turut hadir pula nama-nama seperti Jerome Kurnia, Lutesha dan Ganindra Bimo di film kali ini.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengulik cerita tentang perjalanan Aurora ketika merantau di London. Selain itu, film tersebut juga mengupas lebih dalam tentang hubungan persaudaraan Aurora dengan kakak, Angkasa dan sang adik, Awan.

Dapat Respon Positif

Sebelumnya, saat menggelar special screening pada 28 dan 29 Januari kemarin, jalan cerita yang ditawarkan Angga Dwimas Sasongko sukses menuai respon positif masyarakat yang sudah lebih dulu menyaksikan. Di akun sosial medianya, banyak warganet yang mengaku terharu dengan jalan cerita yang disampaikan.

“Nangis bgt kemarin liatnya,” kata salah satu akun Instagram. “Film yang dikemas dengan sangat menarik. FIlm ini mungkin akan relate dengan beberapa dari kita, bahwa tempat untuk pulang tidak harus selalu keluarga. Bisa jadi teman, sahabat atau pasangan,” tulis akun yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading