Sukses

Entertainment

Donny Michael Ingin Musnahkan Pelakor

Fimela.com, Jakarta Cerita sinetron Orang Ketiga memang makin seru dan menarik buat diikuti. Sejak pertama kali tayang sinetron yang dibintangi Marshanda, Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Donny Michael ini sudah banyak menarik perhatian. Sinetron yang tayang di SCTV ini beberapa kali menduduki nomor rating nomor satu.

Sesuai judulnya, sinetron produksi Sinemart membahas tentang orang ketiga dan perebut lelaki orang (Pelakor). Menanggapi sinetron terbarunya tersebut, suami dari Aryani Fitriana ini mengaku sangat geram dengan adanya pelakor. Donny Michael bahkan berharap agar pelakor bisa musnah.

"Musnahkan pelakor! Yang pasti saya sebel karena memang ada di dunia nyata. Ada orang ketiga, pasti sebel banget sih kalau ngalamin sendiri. Makanya disini dijadiin cerita di sinetron jadi orang lain yang menonton juga gregetan," kata Donny Michael saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018). 

 

Donny Michael dan Orang Ketiga

Menurut Donny adanya orang ketiga sebenarnya bukan hanya salah pelakor saja. Namun juga salah dari tiga orang yang ada di dalamnya (suami-istri-pelakor). "Tiga-tiganya salah. Istri ngasih ruang, lakinya buka jalan. Nah makanya ada deh pelakor," ungkap Donny Michael.

Dalam sinetron 'Orang Ketiga', Donny Michael juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Aryani Fitriana. Jangan lupa saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading