Sukses

Entertainment

Editor Says, Sibuk Mengurus Pelakor Lupa Mengurus Suami

Fimela.com, Jakarta Pembahasan soal orang ketiga atau yang hits dengan sebutan ‘pelakor’ alias perebut laki orang kini memang banyak bertebaran di media sosial. Bukan cuma soal curhatan dari korban orang ketiga, tapi beberapa korban juga membagikan sebuah bukti otentik, entah itu foto capture-an obrolan pasangannya dengan orang ketiga atau bahkan video pelabrakan.

Yang paling hits minggu ini adalah video wanita yang dituduh pelakor disawer uang ratusan dan lima puluhan ribu rupiah oleh Bu Dendy. Video ini menjadi viral dalam hitungan jam. Gaya Bu Dendy 'membeli' harga diri wanita yang disebut perebut perhatian Pak Dendy ini dipuji karena berkelas.

 

Tapi sebenarnya, publik tentu lebih melihat nilai uang yang disawerkan. Mereka penasaran siapa Bu Dendy yang bisa menyawer uang sebanyak itu. Bahkan sampai berjanji menambah jika masih kurang.

Drama pelabrakan pelakor tak hanya berhenti disitu, korban sawer Bu Dendy bereaksi cepat. Dengan menggunakan media sosial dia membuat jawaban atas tuduhan tersebut. Dia mencoba mempertahankan harga dirinya dengan menyebut dia memilih diam saat kejadian karena Bu Dendy sangat emosi dan tak mau menambah keruh keadaan.

Eits, belum selesai, muncullah video. Kali ini dia meminta Bu Dendy untuk mengingat kembali masa lalunya. Bagaimana dia memperoleh Pak Dendy, ya dengan merebut suami dari perempuan lain. Lha, ini drama yang lebih drama daripada sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV tampaknya.

 

Viralkan Pelakor

Video sawer ala Bu Dendy lantas diparodikan oleh warganet. Bahkan Maia Estianty dan Aming juga membuat paradinya. Dan akhirnya, drama pelakor yang satu ini bertahan lama menjadi buat bibir masyarakat.

Pertanyaannya, dari sekian cerita pelakor dimana posisi suami? Kenapa lelaki yang tak setia itu tak pernah dimunculkan? Seolah mereka tak salah, cuma wanita pelakor yang salah?

Duh, cinta itu dipertahankan setia itu perlu dibuktikan lho! Mana bisa seorang wanita disebut pelakor jika suami orang tak tergoda. Adakah para istri sah itu bertanya, mengapa dan apa yang membuat hubungan sah dimata Tuhan dan hukum itu dihianati?

 

Keharmonisan Rumah Tangga

Jangan cuma sibuk mencari siapa yang salah ketika pelakor muncul. Suami tergoda artinya ada celah kosong diantara suami istri. Celah itulah yang kemudian dimasuki wanita lain. Menjadi suami istri tak cukup hanya dilabeli dengan surat nikah. Dalam perjalanannya, perlu keseimbangan dan penyesuaian terus menerus.

Tidakkah ada yang menyadari, ketika aib pelakor dibuka, maka itu menjadi aib suami. Jika aib suami dibuka, artinya aib istri juga dibuka. Menuruti emosi sesaat hanya akan menurutkan aib masing-masing.

Masihkah harus membahas soal cinta jika hubungan kamu dan si dia sudah dihiasi adanya orang ketiga? Nggak perlu berandai-andai karena setiap wanita pastinya nggak akan mau hubungannya hancur karena adanya pelakor. Bohong kalau ada wanita yang mengatakan dirinya rela pasangannya memiliki wanita lain. Sebelum itu terjadi, kembali instrukpeksi, bagaimana jalannya rumahtangga? Jangan sampai ada celah yang membuat keharmonisan rumah tangga hancur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading