Sukses

Entertainment

Ucapkan Kata Kasar di Program TV, Elly Sugigi Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Elly Sugigi meminta maaf terkait teguran dari KPI yang dialamatkan pada salah satu program televisi. Elly Sugigi ditegur KPI lantaran beberapa kata kasar yang tersiar secara live. Elly juga terkejut lantaran ia baru mengetahui jika kamera masih mengikutinya.

Merupakan pengalaman pertama, Elly Sugigi rupanya langsung mengakui kesalahannya, pada produser program Pesbukers dan masyarakat. Ia mengaku terbawa emosi, sehingga mengucapkan kata-kata kasar tersebut. Seperti dikutip dari KapanLagi.com, Elly pun langsung mengungkapkan permintaan maafnya.

 

"Aku langsung saat itu juga minta maaf, disitu aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget aku nggak sengaja namanya orang khilaf. Aku minta maaf sama KPI juga, aku salah aku cari uang disini, hidupku dari entertainment kalau ada yang terganggu dengan kata-kata itu, aku mohon maaf. Sama produser juga aku minta maaf banget aku akui itu kesalahan aku," ungkap Elly Sugigi, saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gara-gara Elly Sugigi ditegur KPI, netizen pun langsung heboh di media sosial. Banyak yang menyayangkan perilaku tersebut, namun tidak sedikikit pula yang menganggap Elly berani bertanggung jawab dan tidak menunda permohonan maaf.

"Untuk KPI pusat, aku mohon maaf jangan blacklist aku. Kalau nggak dari TV, dari mana lagi aku menghidupi anak sendirian? Jangan sampai dihentikan juga acaranya, soalnya bagus dan lucu," ujar Elly Sugigi.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading