Sukses

Entertainment

Kata-kata Manis Ari Lasso untuk Ghea Usai Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari jadi peserta yang harus tersisih dari babak 5 besar Indonesian Idol 2018. Para juri termasuk Ari Lasso memilih untuk tak menggunakan hak veto untuk menyelamatkannya.

Selama ini Ghea dikenal punya suara khas dan pembawaan yang ceria. Pesona itulah yang membuat banyak orang merasa kagum terhadap peserta asal Singkawang, Kalimantan Barat tersebut.

 

Perjalanan Ghea di Indonesian Idol diawali dari kesan manis saat audisi. Di momen tersebut Ari Lasso menunjukkan ketertarikannya kepada Ghea yang memanggilnya 'Om'.

Karena itu Ari Lasso jadi salah satu juri yang merasa sedih ketika Ghea harus tereliminasi. Meski harus tersingkir dari Indonesian Idol, Ari tetap memberi supportnya untuk Ghea.

Kedekatan Ghea dan Ari Lasso

Ghea bersikeras memanggil Ari Lasso sebagai Om, sebelum mengubahnya menjadi 'Ahjussi', yang dalam bahasa Korea kurang lebih berarti sama. Bahkan para penggemar Ghea turut memanggil vokalis Dewa 19 tersebut dengan Ahjussi.

Ari Lasso juga beberapa kali memposting dukungannya untuk Ghea lewat akun Instagram. Namun karena penampilannya yang kurang maksimal di 5 besar, Ari tak ingin menggunakan hak vetonya.

Pelukan dan Kata-kata Manis

Ari Lasso tetap bangga dengan perjuangan Ghea di Indonesian Idol. Perjalanannya sebagai penyanyi muda masih panjang, dan ia berharap yang terbaik untuk Ghea.

Seperti dalam postingan Instagram yang belum lama ini diunggah Ari Lasso. Kata-kata manis ini jadi penyemangat Ghea untuk melangkah ke depan.

 

Akhirnya nemu jg foto bbrp minggu lalu ini. • • Di atas panggung abis diumumin gk sempet foto, hanya sempet ngobrol..n saat gw peluk n puk puk punggungnya malah ktawa tawa .. Ghea : ‘om sakit om..jgan dipukul..hahha’ Me : hahha gk mukul...gutlak ya kamu di luar sana, nyanyi terusss..jgn putus asa..idol ini modal besar buat kamu jgn disia siakan...’ • ghea : ‘ iya Om siap Om..jadi kapan kita duet lagi Om..’ • Me : yaoloooo masih aja manggil Om ...👊🏼👊🏼🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ • • Yes, dia adalah @gheaindrawari salah satu peserta yg memberi warna kuat dan unik di Idol kali ini..pendukung nya di dlm studio slalu menggelegar n penuh semangat..penuh yell2 yg kreatif..i will miss u all..👋🏼🤘🏼 gutlak Ghea..jalan masih panjang..terus bernyanyi ..terus berkarya...🤘🏼🤘🏼👏🏼👏🏼 • •Ghea smangat ..ghea semangat..ghea semangat👏🏼👏🏼 #alaPendukungGhea #arilasso #alassmoment #indonesianidol2018

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Di atas panggung abis diumumin gak sempet foto, hanya sempet ngobrol..n saat gw peluk n puk puk punggungnya malah ketawa tawa," tulis Ari Lasso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading