Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Paundrakarna, Amara Lingua, Limbad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Paundrakarna. Lama tak terdengar kabarnya, Paundra saat ini disebut-sebut sebagai raja di keraton Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah. Hal tersebut lantaran garis keturuan Paundra yang langsung dari raja di Keraton Mangkunegaran saat ini.

Meski kedua orangtuanya sudah bercerai, namun sebagai anak pertama dari istri pertama, secara teori, Paundra otomatis akan bertahta, jika sang ayah mangkat.

 

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Paundra, jika dirinya adalah calon raja di Keraton Mangkunegaran. Paundra lebih tertarik untuk menunjukkan kemampuannya di panggung hiburan dan budaya, daripada membicarakan kekuasaan dinasti.

Paundrakarna saat ini menetap di kawasan Keraton Mangkunegaran. Beberapa kali ia datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Ade Andrini, salah satu kerabatnya, sekaligus membantu dalam beberapa proyek.

 

Duka Amara Lingua

Amara Lingua tengah berduka, sang bunda tercinta meninggal dunia. Itje Komar, meninggal setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan. Itje menghembuskan napasnya yang terakhir pada Sabtu (24/3/2018).

Selang satu hari, Minggu (25/3/2018), jenazah ibunda Amara Lingua telah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan. Kematian Itje, kembali membuka cerita tentang perseteruannya dengan Frans Mohede.

Namun, tidak banyak yang tahu, sikap Itje beberapa tahun terakhir. Sebuah foto menunjukkan, jika Itje terlihat sudah bisa menerima Frans sebagai menantunya.

 

Kondisi Limbad sempat kritis?

Limbad dikabarkan kritis usai melakukan aksi sulap berbahaya dengan cara berendam dalam balok es selama 14 jam. Aksi yang menegangkan tersebut, berubah membuat panik berbagai pihak, termasuk pihak keluarga.

Namun saat ini, menurut pihak keluarga, kondisi Limbad sudah lebih baik dari sebelumnya. Ia masih butuh beristirahat.

Berita tentang Paundrakarna, Amara Lingua dan Limbad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading