Sukses

Entertainment

Lima Tahun Pacaran, Luna Maya Ikhlas Belum Dinikahi Pacar

Fimela.com, Jakarta Lima tahun, bukan waktu yang sebentar bagi Luna Maya dan Reino Barack menjalin hubungan asmara. Namun belum ada pula tanda-tanda, keduanya akan menuju ke pelaminan. Padahal Luna Maya ingin sekali segera menikah. Selain lantaran usia, ia pun merasa sudah siap secara mental.

meski demikian, Luna Maya tidak mau perihal kapan menikah, terus-terusan ditanyakan kepadanya. Sebab ia merasa, jalan hidup seseorang itu berbeda dengan yang lain.

 

"Naluri seseorang perempuan (untuk menikah) itu wajar, itu alami dan manusiawi banget. Tapi buat saya semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda, keputusan yang diambil beda, jadi nggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian," kata Luna ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Luna Maya tidak ingin terjebak dalam pikiran, kenapa dirinya belum juga dinikahi sang kekasih. Luna lebih memilih untuk menikmati kesempatan yang ada. Ia merasa bersyukur dengan apa yang telah dicapainya saat ini.

 

"Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan sama saya sampai hari ini bisa berkarya di sini. Saya masih bisa makan enak, masih punya tempat tinggal yang nyaman, itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin nggak punya," ujar wanita kelahian Denpasar tersebut.

Perihal pernikahan, Luna Maya percaya, Tuhan telah menuliskan takdir yang terbaik bagi umat-NYA.

 

"Kalau mereka sudah menikah sementara saya belum, that’s life. Saya pikir orang nggak harus cecar saya karena everything that beautiful if you see it that way. Kalau kita menerima, kita ikhlas, kita berusaha dan selalu melakukan yang terbaik, saya rasa nggak ada yang salah dan nggak ada yang jelek. Mungkin bisa tahun ini (menikah) atau tahun depan saya nggak tahu. Dan kalian juga nggak tahu, jadi jangan khawatir," tutup Luna bijak.

Luna Maya juga merasa tak perlu mendesak sang kekasih untuk segera membawanya ke pelaminan. Ia sangat percaya, akan ada waktu yang tepat dirinya menyandang status sebagai istri. (abbas/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading