Sukses

Entertainment

Pakai Pashmina, Chua Kotak Ikuti Jejak Tantri Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau dikenal Tantri Kotak, mantap mengenakan hijab sebagai penampilan baru busananya. Apakah menular kepada rekan satu bandnya, Chua Kotak?

Saat mendapat kejutan ulang tahun ke 30, wanita kelahiran Makassar, 3 April 1988 itu seakan menggenakan sehelai bahan seperti pashmina yang dililitkan di kepalanya.

Chua Kotak berada di tengah-tengah suami dan sahabatnya, ia terlihat sumringah menggenakan mirip pashmina di pinggir kolam renang, di antara teman-temannya termaksud dua orang sahabatnya yang menggenakan kerudung dari sehelai bahan.

Sayang, Chua belum memberikan klarifikasi soal foto tersebut. Apakah istri Firmansyah itu akan mengikuti gaya busana berhijab seperti Tantri Kotak?.

Saat ini, Chua Kotak  tengah berbahagia karena ia mendapat kejutan ulang tahun ke 30 dari suami, keluarga dan sahabat terdekatnya.

Chua Kotak masih nyaman dengan penampilannya

Dalam kesempatan lain, Chua Kotak mengaku masih nyaman dengan pakaian yang dikenakan saat ini. Intinya, berpakaian yang sopan dan harus menyesuaikan dengan tempat dan waktu.

Pelantun Terbang ini juga tak tahu untuk kedapannya, apakah akan menutup auratnya dengan berhijab atau tetap seperti ini penampilannya.

Chua Kotak bahagia bertambah usianya

Kemarin, Selasa (3/4/2018) menjadi momen bahagia bagi Chua Kotak, usianya menjadi 30 tahun. Berbagai ucapan selamat untuk wanita berparas cantik, Chua Kotak pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan kerabat terdekat.

"Keluarga dan para sahabat ❤️ .Terimakasih banyak semuanyaaa... ciumin satu”,, yg cowok cium dari jauh..kecuali orang tua cium pipi satu” ,, spesial untuk suami...cium tempel doooong," tulis Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading