Sukses

Entertainment

Heboh Kabar Nicky Tirta Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly. Pasangan yang terkenal jauh dari gosip miring tersebut, tiba-tiba menjadi pemberitaan media. Hal tersebut lantaran terungkapnya permohonan cerai Nicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berita Nicky Tirta Cerai pun menjadi bahasan utama sejumlah media hiburan.

Selama enam tahun berumah tangga, baru kali ini kabar tak mengenakkan dari rumah tangga Nicky dan Liza menjadi pemberitaan. Berita Nicky Tirta cerai juga membuat netizen terkejut. Ramai di media sosial netizen tak menyangka, keharmonisan keduanya yang kerap ditunjukkan di akun media sosial, ternyata menyimpan kemelut.

 

Lantaran itu pula, banyak yang penasaran, apa sebenarnya penyebab retaknya rumah tangga yang telah membuahkan seorang anak itu? Pihak pengadilan tentu saja tidak ingin mengurainya lantaran sudah masuk wilayah pribadi penggugat maupun tergugat.

"Pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak-pihak di dalam perkara ini. Karena sidangnya tertutup, jadi nanti setelah putusan baru disampaikan ke publik. Yang jelas yang mendaftarkan adalah kuasa hukum penggugat," kata Ahmad Guntur selaku juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

 

Sidang pertama dilangsungkan pada 9 April, namun Nicky Tirta dan Liza tidak datang, begitupula saat sidang kembali digelar pada 16 April. Sidang kemudian akan dilanjutkan pada 7 Mei 2018 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading