Sukses

Entertainment

Thailand Menaklukkan Musim Pertama Asia's Next Top Model!

jessica

Sosok perempuan 27 tahun ini bukan finalis populer di awal penayangan ASNTM. Ia lebih sering terlihat menunduk malu atau tak berkarakter ketika sesi foto. Namun, ia menjadi kompetitor terberat Helena Chan, finalis asal Hongkong, yang menjadi finalis dengan semangat berkompetisi sangat kentara, dan ketigabelas gadis lainnya sejak memasuki episode ketiga. Jessica mulai menunjukkan taringnya dan berlanjut hingga akhir penayangan dengan prestasi  lima kali menjadi foto terbaik dan empat kali memenangkan tantangan dari juri.

Bersaing dengan dua finalis Top 3 lainnya, yaitu Kate Ma asal Taiwan, dan Stephanie Rettuya dari Filipina, Jessica terlihat sangat head to head dengan Kate yang “gemas” melihat perkembangan Jessica yang begitu pesat dan menjadikannya kesayangan para panel juri. Sementara Stephanie, dinomorduakan karena sering terlihat “lemah” dan kurang berkarakter dalam setiap tema foto yang diusung. Hal tersebut menjadikan kompetisi di putaran terakhir ini sedikit terbaca, karena dari jauh-jauh hari diprediksikan hanya akan tinggal dua pilihan: Jessica VS Kate. Nyatanya, Kate tersingkir ke posisi ketiga dan menyisakan Stephanie sebagai pesaing tunggal Jessica.

Melewati tahap terakhir yaitu menjalani syuting untuk iklan Canon IXUS 2013, sesi foto untuk “Harper’s Bazaar” Singapura, serta runway challenge membawakan busana kreasi desainer Frederick Lee, Jessica akhirnya menumbangkan Stephanie, dan meyakinkan keempat panel juri yang terdiri dari Nadya Hutagalung, Todd Anthony Tyler, Fashion director "Harper's Bazaar" Singapura Kenneth Goth, Editor in chief "Harper's Bazaar" Singapura Lauren Clarke Jensen, dan Tyra Banks sebagai kreator acara, bahwa ia pantas jadi pemenang. Untuk kamu penonton sejati acara ini, tentu ingat kalau Jessica pernah berjanji kepada Monica, sesama finalis ASNTM yang mewakili Thailand namun didiskualifikasi karena mengundurkan diri, bahwa ia akan membawa harum nama negaranya di kontes modeling ini. Well, Jessica benar-benar memenuhi janjinya dengan menjadi pemenang pertama untuk musim perdana ASNTM ini. Congratulations, Jessica!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading