Azriel Hermansyah Disebut Pilih Peluk Ashanty, Bukan Krisdayanti

Komarudin14 Mei 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Ashanty dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Potret bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, serta Krisdayanti saat acara wisuda SMA Azriel Hermansyah ramai dibicarakan. Meski, acara tersebut telah berlangsung pada 12 Mei 2018.

"Alhamdulillah wisuda Jiel lulus sma berjalan lancar.. masih panjang perjalanan mu nak😍 good luck and we love u so much😘 @azriel_hermansyah," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Wajah Azriel yang mengenakan toga hijau itu tampak semringah. Senyum mengembang di wajah Azriel saat mereka foto bersama. Begitu pula Anang, Ashanty, Krisdayanti, dan Aurel.

Namun, warganet cukup mencermati foto tersebut. Dalam foto tersebut, Azriel berdiri di tengah. Di sebelah kanan berdiri Ashanty dan di sebelahnya berdiri Anang.

Sementara itu, Krisdayantiberdiri di sebelah kiri Azriel Hermansyah dan Aurel. Tangan kanan Krisdayanti terlihat menggandeng tangan kiri Azriel.

Azriel Disebut Lebih Peluk Ashanty

[Bintang] Ashanty
Sebuah kejutan disiapkan oleh ibu sambung Azriel, Ashanty. Dalam acara tersebut, Ashanty mendatangkan ibu kandungny Krisdayanti. Potret keceriaan begitu terpancar dari keluarga ini. (instagram/ashanty_ash)

Beragam komentar ramai memenuhi akun Instagram Ashanty. Warganet menilai Azriel lebih memeluk Ashanty, bukan Krisdayanti.

"Duh meluk bunda Asyanti dalem banget," nilai akun @erzajoana.

"Ha ha Azriel memeluk erat Ashanty bukan maknya," jelas akun @tris_yis.

Dipuji Kompak

[Bintang] Ashanty
Dalam instagram story, penyanyi yang biasa disapa KD itu terlihat berjalan terburu-buru menaiki anak tangga. Ibu empat orang anak itu langsung memeluk putranya ketika ketemu Azriel. (instagram/ashanty_ash)

Sementara itu, tak sedikit warganet yang memuji foto kebersamaan Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Aurel. Mereka senang melihat foto tersebut karena kekompakan mereka.

"sumpah demi apa, suka sekali dengan kaliann kompk trus ngk ada kata permusuhan yaa 💋💋💋💋," komentar akun @acimailinda_24.

"Ya ampun akur banget....," imbuh akun @firz_early. "Patut di contoh...tidak ada bekas anak mau pun ibu...tetap menyatu," timpal akun @agustina_agust6875.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela