Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Nicky Tirta Masih Komunikasi dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Nama Nicky Tirta sudah tak asing lagi didengar masyarakat umum. Wajahnya pun sering kali menghiasi layar kaca. Namun memang setelah menikah dengan Liza Elly dirinya sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan.

Lama tak terdengar, Nicky Tirta pun mengejutkan publik dengan berita perceraiannya dengan istri yang sudah memberikan satu anak, Naara Ellyna Tirta. Nicky Tirta telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 15 Maret 2018.

 

Meski begitu, Nicky Tirta tetap berhubungan baik dengan Liza Elly. Hal ini dikarenakan untuk kebaikan putri sematawayangnya tersebut.

"Komunikasi sama beliau (Liza Elly) masih, masih lancar. Sama keluarganya juga masih karena apapun yang terbaik buat Ellyna enggak pernah aku batesin, apa yang menjadi haknya Ellyna apapun bentuknya, perhatian apapun dari manapun, dari keluarga yang di Perth keluargaku yang di Australia, ataupun keluarga yang di Malang (keluarga istri) itu selalu aku terbuka lebar untuk nomer satunya untuk kebutuhan Ellyna," ungkap Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

 

Tak hanya itu saja yang jadi alasan Nicky Tirta masih berhubungan baik dengan sang istri. Pasalnya menurut Nicky, buah hatinya tersebut memang membutuhkan perhatian Liza Elly apalagi disaat perceraian seperti ini.

"Seperti yg aku bilang tadi, komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif, apapun haknya Ellyna tetap seperti biasa saja, aku sebagai daddy-nya juga mamanya menginginkan yang terbaik bahkan dari yang biasanya. Disaat-saat seperti Ellyna bahkan harus mendapat perhatian yang lebih, dan bahkan dia lagi seru-serunya," tambah Nicky Tirta.

Sekedar tambahan, Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar runtuhnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly cukup mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan ini hampir tak pernah diterpa kabar miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading