Sukses

Entertainment

Tukul Arwana, Ingin Melawak Hingga Ajal Menjemput

Fimela.com, Jakarta Setelah program yang dipandunya, Bukan Empat Mata, berhenti tayang, nama Tukul Arwana seakan ikut tenggelam. Wajah Tukul jarang lagi muncul di layar kaca. Namun begitu, bukan berarti Tukul sudah berhenti untuk menjadi seorang pelawak.

Menurut pria berusia 54 tahun itu, dirinya masih aktif memberikan hiburan kepada masyarakat. Hanya saja kali ini tidak disiarkan melalui layar kaca.

 

"Alhamdulillah saya sibuk off air, kadang-kadang on air seperti ini. Yang penting saya nyaman, jadi saya jalani,” kata Tukul Arwana di Gedung Trans TV, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Bagi Tukul, melawak sudah mendarah daging. Oleh karena itu, sulit baginya untuk melepaskan pekerjaan yang sudah dilakoninya sejak belia. Apalagi harus berganti profesi semisal ikut terjun ke dunia politik.

 

"Dunia saya adalah dunia komedi, lawak, bagaimana cara menghibur orang dan saya tidak mau di dunia yang lain, misalnya saya dijadikan anggota DPR atau saya dijadikan walikota,” kata Tukul.

Tukul juga mengaku tidak memiliki batasan untuk terus melawak. “Oh nggak ada, tidak ada pensiun, tetap berkarya terus. Pokoknya sampat titik darah penghabisan. Saya harus semangat terus. Jangan kalah sebelum berperang,” kata Tukul Arwana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading