Sukses

Entertainment

Beredar Isu, Nicky Tirta Lakukan Kekerasan di Atas Ranjang pada Liza Elly

Fimela.com, Jakarta Kabar tak enak menyertai proses perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly. Konon, disebut-sebut Nicky Tirta melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Namun hal tersebut buru-buru dibantah kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa.

"Kekerasan? Tidak ada," ucap Tri sambil tersenyum saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

 

Bahkan, kabar yang 'ngeri-ngeri sedap' itu kembali muncul dengan isu yang sensitif tentang rumah tangga. Kekerasan dilakukan di atas ranjang.

Ada kabar yang beredar kalau dalam perceraian yang terjadi antara Nicky Tirta dengan Liza Elly lantaran adanya kekerasan didalam rumah tangga (KDRT). Namun, melalui kuasa hukumnya, Tri Adhyaksa, Nicky langsung membantah gosip tersebut.

 

"Tidak ada (kekerasan seksual). Mereka sudah tidak tinggal serumah sejak Januari 2018 lalu. Sampai sekarang yah sudah tidak serumah lagi," tegas Tri.

Tri kembali mengungkapkan, jika rumah tangga kliennya tidak harmonis lantaran adanya permasalahan rumah tangga yang tak mungkin diungkapkan.

 

"Yang pasti tidak ada (kekerasan) lah. Tapi intinya ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sampai sekarang. Makanya mereka sepakat bercerai. Saya tegaskan tidak ada KDRT di konflik Nicky dan juga Liza," tegas Tri.

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunuai seorang anak. Rumah tangga keduanya memang sepi dari gosip, sampai akhirnya kini tengah diujung tanduk. (Sahal Fadil/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading