Sukses

Entertainment

Berziarah ke Makam Julia Perez, Ruben Onsu Ditanya Tak Kunjungi Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu kembali mengunggah foto saat sedang berziarah ke makam ayahnya dan Julia Perez, Kamis (2/8/2018). Mengenakan celana pendek merah dan kaus coklat, Ruben tampak khusyuk memandangi nisan ayahnya, Yohanes Abraham Onsu.

"Pagi2 kangen dengan mereka yg ada di pondok rangon,😘😘😘😘," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Usai berkunjung ke makam ayahnya, Ruben pun menziarahi makam sahabatnya, almarhumah Julia Perez atau Jupe. Ayah Ruben dan makam Jupe memang berada di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Bebungaan tampak ditaburi di makam Jupe. Sambil berjongkok, tangan kanan Ruben Onsu terlihat diletakkan di nisan perempuan bernama asli Yuli Rahmawati tersebut.

"Sahabat yg sehati walauoun tiada tetap abadi di hati," komentar akun @emayana38 melihat Ruben Onsu berziarah ke makam ayahnya dan Julia Perez.

Pertanyaan Warganet

Melihat foto Ruben Onsu berziarah ke makam Julia Perez, sejumlah warganet mempertanyakan mengapa Ruben tak berziarah ke makam Olga Syahputra.

"Kok g ke makam olga kk @ruben_onsu," tanya akun @ilenlena.

Salut dengan Ruben Onsu

Melihat Ruben Onsu yang berkunjung ke makam Julia Perez, tak sedikit warganet yang memuji suami Sarwendah tersebut. Meski telah tiada, Ruben tetap masih ingat dengan Jupe dengan berziarah ke makamnya.

"Salut syang nya kak ruben. Dgn almh. Kak jupe sngatlah besar 😊 semoga almh kak jupe tenang dialam surga😇🙏@ruben_onsu," komentar akun @fitrinopriyanti.

"Saya menyukai Ruben yang selalu ingat teman yang sudah pergi..," imbuh akun @isnawerti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading