Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Ayu Ting Ting, Gigi Hadid dan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Ada raut sedih terpancar dari Ayu Ting Ting ketika menyaksikan sapi yang akan ia kurbankan menitikkan air mata sesaat sebelum penyembelihan digelar. Pelantun tembang Alamat Palsu itu seperti tidak  sampai hati meneyaksikan momen penyembelihan kurban yang akan terjadi. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang moment Idul Adha Gigi Hadid dan harapan netizen pada Nia Ramadhani untuk berhijab setelah menunaikan ibadah haji.

Ayu Ting Ting kembali memberikan hewan qurban pada Idul Adha tahun 2018 ini. Terlihat ada 3 ekor sapi dengan ukuran super dan seekor lagi dengan ukuran sedang. Selain sapi, satu ekor kambing juga diqurbankan oleh Ayu.

Proses penyembelihan sendiri lumayan terlambat karena petugas penyembelih hewan qurban ternyata mendapatkan tugas lain dari masjid setempat. Padahal sudah semenjak pagi pihak keluarga berkumpul untuk menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

"Lagi di jalan katanya. Sudah bilang padahal buat cepat-cepat tadi, dari masjid langsung kesini," kata ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di kediamannya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Sebelum proses penyembelihan yang dimulai sekira pukul 10 pagi, Ayu berkesempatan melihat dan berpose bersama sapi-sapinya. Satu hal membuatnya sedih ketika ia mendapati dua ekor sapi meneteskan air mata. "Nangis dia. Nih ada air matanya. Sedih banget ya. Tisu dong, tisu," tutur Ayu Ting Ting dengan mimik wajah memelas. Lalu bagaimana dengan berita tentang Gigi Hadid dan Nia Ramadhani? Silahkan dilanjut pada halaman berikutnya.

Gigi Hadid

Hari ini (22/8/2018) seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, termasuk model kenamaan dunia Gigi Hadid. Di perayaan kali ini, Gigi pun mengunggah foto kekasihnya Zayn Malik, bersama kakaknya Waliyha Azad.

Tak mengunggah foto dirinya saat merayakan Idul Adha, Gigi justru mengunggah foto Zayn yang berdampingan dengan Waliyha. "Home for Eid ♥," tulis Gigi dalam unggahan tersebut.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Baru-baru ini, Nia dan Ardi sempat mengunggah beberapa foto mereka saat sedang berada di Mekkah.

"Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie," tulis Nia mengungkapkan kebahagiaannya bisa beribadah bersama suaminya.

Postingan Nia tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut Nia kian cantik dengan balutan jilbab. Warganet berharap Nia menjadi haji mabrur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading