Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kimberly Ryder, Yeslin Wang dan Tamara Blezynski

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menikah. Apa yang ia lakukan setelah melewati malam pertama ternyata menarik perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang  Yeslin Wang yang menyesal menikah dengan Delon serta doa Tamara Blezynski untuk keponakannya yang baru menikah.

Kimberly Ryder telah melepas masa lajangnya usai dinikahi sang kekasih Edwad Akbar, Minggu (26/8/2018). Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam akad nikah itu, mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Lewat Instagramnya, Kimberly ini mengunggah foto pertama usai malam pertama bersama Edward. Unggahan itu berupa bentuk pernyataan cinta Kimberly terhadap pertambahan usia sang suami yang ke-33 tahun.

"Selamat ulang tahun cintaku. Aku berharap kamu menyukai hadiahmu; aku, untuk sisa hidupmu. Tolong jaga dia..," ," tulis Kimberly dalam bahasa Inggris dan memberi tagar #kisahcintadibulanagustus #edwardkimberly @theuppermostphotography.

Usai melihat unggahan itu, warganet pun meramaikan kolom komentar akun instagram Kimberly Ryder tersebut. Mereka menyampaikan ucapan dan doa untuk kelanggengan pernikahan Kim dan Edward Akbar. Lalu bagaimana dengan berita tentang Yeslin Wang dan Tamara Blezynski? Kamu bisa melanjutkannya di halaman berikut.

Yeslin Wang

Perempuan 35 tahun itu terlihat hadir didampingi kuasa hukumnya. Saat di PN, Yeslin mengungkapkan penyesalannya menikah dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. "Nyesel," ujar Yeslin. Pemeran dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu melihat Delon tak menunjukkan perubahan selama tujuh tahun membina rumah tangga.

Kesedihan dirasakan lantaran selama menikah, suaminya tak menunjukkan adanya perubahan. Selama membina rumah tangga itu juga tidak ada titik temu. "Yang bikin sedih sih karena yang pertama emang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu," papar Yeslin Wang. 

 

Tamara Blezynski

Pada proses akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski terlihat hadir. Ternyata, Edward Akbar merupakan anak Teresa Permata Bleszynki, yang tak lain adalah kakak dari Tamara.

Sebagai bibi, Tamara pun memberikan doa terbaiknya untuk pasangan yang berbahagia itu. "Semoga bahagia selalu, congrats, happy ending," kata Tamara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading