Sukses

Entertainment

Ajak Ghea dan Bastian, Citra Scholastika Berekspresi di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik yang ditunjukkan penyanyi cantik Citra Scholastika. Jika biasanya ia familiar dengan lagu-lagu bertema pop jazz, kini Citra menawarkan sesuatu yang baru.

Sebuah single dirilisnya pada awal bulan Juli lalu. Lagu itu berjudul You Don't Have to Go, komposisi yang cukup kental dengan nuansa elektronik dan dance EDM.

 

Keluar dari zona nyaman, hal itu yang coba ditunjukkan Citra lewat lagu dan video klipnya. Buka tanpa alasan Citra merambah dunia EDM yang semula kurang begitu diliriknya.

"Di single ini aku pengen bikin sesuatu yang baru di 8 tahun berkarya. Kalau aku nyanyi kayak dulu aku aman dan nggak kemana-mana dong. Awalnya agak kepikiran, tapi pas coba EDM ternyata nggak serumit itu," ujar Citra Scholastika kepada Bintang.com belum lama ini.

Libatkan Ghea dan Bastian

Terjun ke ranah EDM, Citra tak menampik jika ia ingin merangkul pendengar dari kalangan millennials. Karena itu juga ia melibatkan sejumlah artis untuk bergabung di video klipnya.

"Kenapa aku ajak Ghea dan Bastian ya karena ingin menunjukkan bahwa cinta itu universal, untuk siapa aja. Di sini Bastian jadi cowok yang cool, trus Ghea jadi cewek yang unyu-unyu K-Pop. Aku juga udah kasih tau ke semua talent termasuk Bastian, kalau dia mungkin aja dikomentarin netizen, karena Ghea kan fansnya banyak," ungkapnya.

Selain Ghea dan Bastian, Citra juga mengajak rekan-rekan terdekatnya seperti Gandhi Fernando, Rhesmanissa, dan Jovi Adhiguna.

Lebarkan Sayap

Kesuksesan lagu Citra Scholastika dan lagu EDM pertamanya memberi dampak manis. Selain mendapat banyak komentar dan apresiasi positif, ia juga mulai mendapat beberapa tawaran kolaborasi dari sederet musisi dalam dan luar negeri.

"Seneng banget karena lagu ini dapet beberapa tawaran dari luar negeri juga. Kalau ditanya mau nyanyi EDM lagi mungkin aja, karena aku nggak mau menutup diri ke depannya. Mau bawain dangdut, EDM atau yang lain mungkin-mungkin aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading