Sukses

Entertainment

Arti anak bagi Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto baru memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan. Anak perempuan yang lahir pada Jumat, 23 Juni 2017 tersebut diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Sebagai ayah, Rio Dewanto demikian menyayangi anak semata wayangnya tersebut. Dalam sebuah unggahan terbarunya, ia seolah ingin menyatakan bahwa Salma merupakan segalanya.

Unggahan tersebut memperlihatkan sang anak yang tengah duduk di sebuah kursi. Ia begitu menggemaskan dengan kaos oblong dan celana pendek bayi. Tanpa tersenyum pun anak Rio dan Atiqah ini bisa membuat gemas.

"Home is wherever im with you. #Sal. (Rumah adalah dimanapun aku bersamamu)," tulis Rio Dewanto melalui akun Instagramnya, riodewanto baru-baru ini.

Sayang, menantu Ratna Sarumpaet ini mengunci kolom komentar di akun miliknya. Beberapa unggahan yang dilakukan Rio Dewanto hanya bisa dinikmati tanpa bisa dikomentari.

Sering habiskan waktu bersama

Sebagai entertainer yang memiliki kesibukan padat, Rio Dewanto tetap memberikan kasih sayang maksimal kepada buah hati tercintanya. Di akun Instagramnya memang jarang terlihat.

Namun, dalam foto yang dipajang di Instagram Atiqah, kedekatan Rio dan anak terlihat jelas. Dari taman bermain, kolam renang, dan tempat wisata lainnya menjadi temapt mereka menghabiskan waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading