Sukses

Entertainment

5 Karakter dalam Film dan Serial Ini Bakal Membuatmu Lebih Kuat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang selalu memiliki masa suram. Yang membedakan adalah bagaimana cara orang menghadapi masalah. Salah satu caranya adalah dengan mencari inspirasi mengenai bagaimana menjalani hidup secara maksimal.

Lima karakter di film dan serial yang tayang di Netflix berikut bisa menjadi sumber inspirasi Anda untuk berani mencoba sesuatu yang baru dan menjadi sosok yang lebih baik.

1. Soekarno

Jika Anda bermimpi untuk menjadi pemimpin yang hebat tahun ini, coba belajar dari presiden pertama kita dengan menonton film Soekarno. Diperankan oleh Ario Bayu, film ini bercerita tentang perjalanan Soekarno mulai dari sebagai guru muda yang ingin membebaskan Indonesia dari penjajahan Belanda, hingga akhirnya menjadi pemimpin bangsa. Ucapan dan aksi inspiratif Soekarno pasti akan membuat Anda segera bangkit dan berjuang mewujudkan mimpi Anda.

2. The Secret Life of Walter Mitty

Film ini mengisahkan tentang Walter Mitty (Ben Stiller), seorang manajer foto yang memiliki kehidupan dan rutinitas sehari-sehari yang membosankan. Walter sering melarikan diri dari kebosanan dengan berimajinasi dan berkhayal mengenai berbagai petualangan seru, di mana ia selalu menjadi pahlawannya. Walter pun akhirnya berhenti berkhayal dan mengambil sebuah keputusan yang mengubah hidupnya. Kini saatnya bagi Anda juga terinspirasi untuk berani keluar dari zona nyaman dan menjadi sosok baru yang membanggakan!

3. Matilda

Bayangkan menjadi sosok yang tidak diperhatikan dan dihargai terus menerus di rumah dan di sekolah. Sayangnya, kasus ini terjadi pada Matilda (Mara Wilson), anak kecil berbakat yang mampu membaca banyak buku dalam waktu singkat dan berhitung dengan cepat. Setiap hari Matilda harus menghadapi ketidakpedulian orang tuanya dan kepala sekolah yang jahat. Namun, mereka tidak tahu bahwa Matilda memiliki kekuatan telekinetik yang digunakan untuk membantu teman-temannya. Mengapa tidak mencoba menjadi sosok pemberani seperti Matilda dan membantu menyebarkan kebaikan di sekitar Anda?

4. The Intern

Bertambah tua bukan seharusnya menjadi alasan untuk berhenti mencoba sesuatu yang baru. Buktinya dapat dilihat dari Ben Whittaker (Robert De Niro), pria berusia 70 tahun yang menjadi seorang anak magang di perusahaan online fashion. Ben tidak membiarkan usia menjadi halangan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan millennial dan berteman dengan koleganya. The Intern akan menyadarkan Anda bahwa tidak ada yang mustahil apabila kita memiliki komitmen dalam melakukan sesuatu dan terus berusaha memberikan yang terbaik.

5. Tidying Up with Marie Kondo

Jika salah satu resolusi tahun baru Anda adalah “menjadi lebih rapi”, maka Tidying Up with Marie Kondo merupakan acara yang tepat untuk Anda. Marie Kondo adalah konsultan kerapian terkenal di dunia yang menulis buku populer The Life-Changing Magic of Tidying Up. Pada rangkaian episode renovasi rumah yang inspiratif ini, Marie Kondo membantu banyak keluarga dalam merapikan rumah mereka dan menjalani hidup yang lebih produktif. Marie tidak hanya akan memotivasi Anda untuk lebih rapi, namun juga menginspirasi Anda agar menjadi sosok yang dapat memancarkan energi positif di sekitar Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading