Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Cocok Untuk Orang yang Sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti pernah jatuh cinta. Banyak orang mengatakan jika jatuh cinta itu berjuta rasanya. Terkadang senyum-senyum sendiri, namun terkadang juga bikin sedih dan galau tidak jelas.

Apalagi jika sudah menyandang status jomblo bertahun-tahun, pasti akan sering berkhayal sambil menatap langit. Entah berkhayal sedang jalan-jalan bareng gebetan atau melakukan hal-hal yang romantis bersama.

Perasaan jatuh cinta akan semakin pas ketika diiringi dengan lagu-lagu romantis. Pada kesempatan kali ini, Fimela.com merangkumkan beberapa lagu-lagu romantis khusus buat sahabat Fimela yang sedang jatuh cinta.

Raisa - Kali Kedua

Sudah tidak diragukan lagi suara Raisa. Apalagi lagunya yang berjudul Kali Kedua, perpaduan suaranya yang merdu dan liriknya yang romantis membuat kita seakan berada di awan. Lagu ini cocok sekali untuk sahabat Fimela yang kembali jatuh cinta setelah diberi kesempatan kedua oleh gebetan.

Payung Teduh - Akad

Lagu Akad milik Payung Teduh cocok untuk pasangan yang ingin menikah. Alunan musik yang lembut dan dihiasi dengan lirik romantis namun sederhana membuat kita kembali ingat rasanya jatuh cinta.

Ed Sheeran - Thinking Out Loud

Lagu Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud menceritakan tentang perasaan cinta yang setia meskipun usia semakin menua. Walaupun fisik sudah semakin lemah, akan tetapi hal tersebut bisa dipatahkan oleh kesetian cinta.

Adera - Lebih Indah

Reff lagu ini membuat pendengarnya senyum-senyum sendiri, apalagi jika sahabat Fimela membayangkan sedang bersama gebetan. Lagu ini cocok untuk orang yang pernah patah hati, kemudian bertemu dengan seseorang yang lebih baik dan membuat hidupnya berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading