Sukses

Entertainment

Layaknya Syahrini, Artis-artis Ini Singkat Pacaran dan Langsung Menikah

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack yang menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu menjadi perbincangan hangat publik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya pemberitaan mengenai asmara pasangan ini tak pernah ada.

Reino Barack sebelumnya merupakan kekasih Luna Maya. Mereka menjalani masa pacaran selama sekitar 5 tahun. Dan tak lama setelah kabar putus beredar di media, Reino memilih Syahrini sebagai kelanjutan kisah cintanya.

Tentu saja, ketika mereka memutuskan untuk menikah banyak sekali hal-hal yang dijadikan pertimbangan. Apalagi dengan masa pengenalan pribadi yang relatif singkat sebagaimana diketahui.

Namun, pada kenyataannya baik Syahrini dan Reino Barack sudah sama-sama siap dalam menjalankan bahtera rumah tangga. Seperti yang dituliskan Syahrini bahwa dirinya akan menerima suaminya tersebut apa adanya.

Syahrini tentunya bukan satu-satunya artis yang memilih pacaran singkat dan langsung melangkah ke jenjang yang lebih serius. Beberapa artis ini juga memutuskan hal yang sama. Siapa saja? Mari kita simak.

Baim Wong-Paula Verhoeven

Di usia yang ke 37 tahun, Baim Wong mengikrarkan diri untuk mencari pasangan hidup, bukan pacar. Dan niatnya itu terkabul dengan hadirnya Paula Verhoeven yang selanjutnya dinikahinya pada 22 November 2018. Baim dan Paula menjalani masa pacaran hanya dalam hitungan bulan.

Alexa Keys

Menikah dengan seorang pria bernama Mothy pada Juli 2017 silam, Alexa Keys dikabarkan tak menjalani masa pacaran yang panjang. Meski singkat, pasangan ini tetap yakin bisa mengarungi bahtera pernikahan bersama.

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Pasangan ini memang bisa dijadikan panutan. Dari sebelum pernikahan, mereka memilih untuk tak lama menjalin masa pacaran. Tercatat hubungan kasih mereka hanya berjalan sekitar 6 bulan sebelum akhirnya diresmikan pada 22 Maret 2014.

Hamish Daud-Raisa

Pasangan yang menjadi idola publik ini juga tak menjalani masa pacaran terlalu lama. Akhir tahun 2016 menjadi waktu yang ditengarai sebagai awal kedekatan mereka. Dan keduanya akhirnya meresmikan jalinan kasih pada 3 September 2017.

Nana Mirdad-Andrew White

Pasangan yang memilih menetap di Bali ini melangsungkan pernikahan hanya 3 bulan semenjak kabar kedekatan keduanya tercium oleh publik. Keduanya menikah pada 13 Mei 2006 dan sampai sekarang rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Chicco Jerikho-Putri Marino

Pasangan ini menikah pada 3 Maret 2018 lalu. Disebutkan bahwa masa pacaran mereka tak terlalu lama, hanya berkisar antara 3-6 bulan. Keduanya saat ini sudah dikaruniai seorang anak bernama Surinala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading