Sukses

Entertainment

Bukan di Paris, Ini Alasan Sophie Turner dan Joe Jonas Menikah di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas. Pernikahan mereka pun kemudian mengundang tanya banyak orang, mengingat sebelumnya pasangan ini menyebut ingin menikah di Paris.

Tak menggagalkan rencana awal, Joe dan Sophie memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan impian mereka di Paris.

"Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memtuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia menuturkan pihak keluarga dan teman-teman pasangan ini juga menghadiri acara yang sama, sehingga waktu usai Billboard Awards dianggap tepat untuk menggelar pernikahan mereka.

Terkait persiapan pernikahannya, Joe Jonas dan Sophie Turner dibantu seorang teman untuk menyiapkan tempat. Mereka pun menyewa satu blok besar untuk memastikan acara mereka bisa berjalan dengan lancar.

"Mereka memesan satu blok besar gereja untuk melam itu, memastikan mereka (bisa) menggunakannya sendiri dan waktunya spontan," tutur sumber tadi soal persiapan tempat pernikahan Joe Jonas dengan Sophie Turner.

Rencana Pernikahan di Paris

Setelah meresmikan pernikahannya di Las Vegas, Sophie dan Joe akan menggelar pesta impian mereka di Paris. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada musim panas mendatang.

"Pernikahan asli mereka akan digelar di Prancis musim panas ini, mereka pikir ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk menjadikan (pernikahannya) sah," tukas sumber tadi.

Kini Joe dan Sophie masih mempersiapkan pesta pernikahannya, berharap agar para undangan bisa hadir dan merayakan kebahagiaan mereka bersama seperti di Las Vegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading