Sukses

Entertainment

6 Drama Korea Romantis Terbaik di Paruh Waktu 2019

ringkasan

  • Fimela rangkumkan 6 drama Korea romantis terbaik di paruh waktu 2019.
  • Drama Touch Your Heart menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer.
  • Jika ingin nonton drama cinta yang tidak kekanak-kanakan, sederhana, dan saling menerima apa adanya, Her Private Life jawabnya.

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tahun 2019 sudah terlewati setengahnya. Banyak drama Korea yang sudah berakhir masa penayangannya. Tak semuanya tentu menarik untuk ditonton sampai akhir.

Tapi banyak pula pilihan drama yang ceritanya bagus dan membuat kita lupa waktu saat menontonnya. Dengan daftar panjang drama Korea yang telah ditayangkan tahun ini, ada beberapa yang pasti patut ditonton.

Khusus buat kamu yang suka cerita romantis, berikut Fimela rangkumkan 6 drmaa Korea romantis terbaik di paruh waktu 2019. Semua drama Korea cukup terbukti romantis. Jadi kamu tidak perlu khawatir menonton sesuatu yang membosankan.

 

1. Absolute Boyfriend

Absolute Boyfriend bercerita tentang Da-Da, yang bekerja sebagai artis rias efek khusus. Karena bekas luka cinta, dia memiliki hati yang dingin. Dia memiliki robot humanoid Young-Goo yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna baginya.

Drama ini diadaptasi dari seri manga “Zettai Kareshi” karya Yuu Watase (diterbitkan 2003-2004 di majalah shojo manga Shojo Comic). Drama Korea ini menyenangkan untuk ditonton saat Anda merasa bosan.

 

2. Top Star Yo Baek

Drama Korea ini bercerita tentang Yoo Baek yang diperankan Kim Ji Suk, seorang mantan anggota grup idol dan menjelma menjadi seorang penyanyi solo dan aktor terkenal.

Yoo Baek disini diceritakan sebagai pria yang egois dan hanya menjadi pria yang baik untuk menarik orang. Hingga masalah besar pun menghampirinya, membuat ia harus pergi menangkan diri di sebuah pulau terpencil.

Drama ini memberikan pemandangan yang segar karena tidak fokus pada perkotaan saja. Chesmistry semua pemain dalam drama ini sangat menarik. Kisah cintanya juga tidak berbelit dan gampang bikin hati meleleh.

 

3. Her Private Life

Her Private Life adalah drama komedi romantis tentang kurator galeri sukses bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young). Sung Duk diam-diam juga seorang fangirl idola berdedikasi yang menjalankan sebuah fanite.

Dia pro dalam kedua aspek kehidupannya, dan karena dedikasinya yang fangirl, Duk Mi harus putus dengan beberapa pacar, sebagai gantinya memutuskan untuk melakukan semua kegiatan fangirlnya alih-alih berkencan.

Jika ingin nonton drama cinta yang tidak kekanak-kanakan, sederhana, dan saling menerima apa adanya, drama ini jawabannya. Her Private Life sangat menarik ditonton dari awal sampai akhir.

 

4. The Last Empress

The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Usai menikahi kaisar, dia terlibat dalam insiden konspirasi pembunuhan janda ratu.

Seharusnya drama ini penuh ketegangan ala drama makjang kerajaan. Tapi alih-alih tegang, drama ini lebih didominasi romantisme dan komedi. Akting Shin Sung Rok mengalihkan perhatian.

 

5. My First, First Love

Drama My First, First Love adalah salah satu yang terbaik dari tahun ini sejauh ini. Ia mendapatkan pemeran yang sempurna dan skrip sederhana yang sempurna. Lead, Ji Soo dan Jung Chae Yeon, memiliki chemistry untuk memberi Anda kupu-kupu dan second lead syndrom yang indah dari Jinyoung.

Dan meskipun seri ini tidak memiliki elemen yang unik, namun entah bagaimana masih berhasil menarik hati sanubari Anda. The bromance, pertemanan, dan kisah cinta pertama dari semua karakter begitu menyentuh hati dan langsung menghibur. Ini pastinya harus diwaspadai!

 

6. Touch Your Heart

Drama Touch Your Heart menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris.

Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sudah terbukti memiliki chemistry kuat dalam drama Goblin. Mereka berdua juga antusias untuk kembali menjadi pasangan. Lee Dong Wook mengaku semangat untuk syuting bersama Yoo In Na karena sudah tahu kebiasaannya saat syuting. Mereka kembali melelehkan hati lewat drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading